Selamat Datang Sahabat Media Literasi Guru. Yuk, kirim tulisanmu ke medialiterasiguru@gmail.com dan konfirmasikan karyamu di 081225183113

Senin, 18 Februari 2019

Dian Marta

Taman Indonesia Kaya, Objek Wisata Baru di Semarang

Gemerlap "Taman Indonesia Kaya" Semarang/ www.medialiterasiguru.com
medialiterasiguru.com- Salam sejahtera bagi seluruh sahabat MLG. Sebagai ibukota provinsi Jawa Tengah, Semarang menyuguhkan objek wisata baru yang tidak kalah dengan tempat wisata di ibukota negara maupun di luar negeri. Objek wisata ini didesain secara elegan, tanpa tiket, dan tentunya merakyat. Siapaun berhak dan diperbolehkan untuk mengunjungi tempat ini. Tidak hanya orang tua, anak-anak maupun remaja pun cocok untuk menghabiskan waktu malamnya.

Semarang menyebutnya "Taman Indonesia Kaya". Untuk kamu yang tidak berdomisili di Semarang, menemukan Taman Indonesia Kaya sangatlah mudah. Objek ini terletak tepat di depan SMA Negeri 1 Semarang atau biasa dikenal dengan Taman KB. Ya, di tempat ini memang ada patung logo KB yang dihias dengan lampu-lampu cantik.

Tidak perlu menunggu malam Minggu untuk menikmati objek wisata Taman Indonesia Kaya. Kapan pun senggang, monggo jangan lupa mampir di tempat wisata yang dipenuhi lampu-lampu gantung serta kursi taman yang di desain sangat cantik dan romantis. Khususnya bagi bapak ibu guru, tempat ini sangat cocok untuk mencari inspirasi malam dan mengurai kepenatan dalam bekerja.

Di sini juga disediakan panggung serba guna yang bisa dipakai siapapun untuk menunjukkan talenta atau sekadar mempertunjukkan bakat di hadapan khalayak ramai. Tidak perlu bagi kita merogoh kocek banyak untuk menghibur diri bukan? Kita hanya perlu membayar 2.000 untuk bapak tukang parkir yang menjaga keamanan kendaraan bermotor kita. Atau mungkin sekitar 3.000 jika kita pergi ke sana dengan mobil.

Selain panggung, lampu-lampu, serta kursi taman. Kita juga dapat melihat air mancur yang sudah dilengkapi dengan lampu berarna-warni. Jika berdiri di dekatnya jangan takut terkena cipratan airnya ya. So pasti kita tidak akan kecewa kalau berkunjung di objek wisata yang dekat dengan pusat kota.

Bagi kamu yang suka kuliner, Taman Indonesia Kaya juga menyediakan puluhan warung kuliner yang siap dipilih dan dikunjungi oleh Bapak/Ibu. Ada bakso, soto, tahu gimbal, penyetan, batagor, cilok, lontong, sate, ramesan, dan lain sebagainya.

Selain makanan ada juga berbagai souvenir khas Semarang yang ditawarkan untuk pengunjung. Bersama rakyat, Semarang hebat. (DM)

Dian Marta

About Dian Marta

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :